Warna Burung Lovebird Blorok dan Harga Terbaru

Posted on

Selamat pagi sahabat burung lovebird dimanapun berada. untuk pagi yang cerah ini kita akan mengulas sedikit tentang slaah satu warna burung lovebird yang sempat booming di tahun kemarin. seperti yang yang kita ketahuin saat ini banyak sekali warna burung lovebird yang beredar di pasaran. setiap warna mempunyai penggemar masing masing. ada yang suka warna hitam, putih , kuning atau hijau.

salah satu yang sempat booming adalah burung lovebird dengan warna blorok, pada masa kejayaanya burung ini pernah di hargai jutaan rupiah untuk anakanya saja. bahkan untuk warna tertentu burung lovebird blorok ini bisa mencapai harga puluhan hingga belasan juta rupiah sesuai dengan kualitas dan tinggkat kesulitan dalam membudidayakannya.  warna blorok pada lovebird ini sangat berbeda dengan warna burung lovebird pada umumnya. jadi gak heran kalau harganya pun sempat booming.

Untuk ciri ciri burung lovebird blorok adalah kombinasi beberapa warna pada saya bahkan ada yang sampai pada punggungnya. karena warnanya yang tidak beraturan maka burung lovebird blorok ini mempunyai beberapa jenis warna. salah satunya blorok lovebird blorok green series (GS) ada juga lovebird blorok blue series (BS) dan beberapa warna yang menyerupai blorok seperti warna spangle, slaty, euwing, red suffusion (RS), biola, black checked (BC), pied bc, dll. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat foto Burung Lovebird Blorok di bawah ini:

Koleksi Foto Burung Lovebird Blorok :

Jenis warna Burung Lovebird Blorok Merah
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Merah
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Kuning Hitam
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Kuning Hitam
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Kuning Biru
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Kuning Biru
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Hijau
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Hijau
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Blue Series
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Blue Series
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Biru Kepala Hitam
Jenis warna Burung Lovebird Blorok Biru Kepala Hitam

Dari beberapa foto burung lovebird blorok di atas mana menurut teman teman yang paling menarik?

Kalau saya seh lebih suka blorok hitamnya. sebab untuk mendapatkan jenis ini tidaklah mudah. harus mengawinkan jenis burung lovebird batman.  Karena semakin unik dan langka warna lovebird maka harga jualnya juga semakin tinggi. untuk harga pasaran burung lovebird blorok saat ini ada di kisaran 1.300.000 sampai 2000.000 . hal ini hanya dari warnanya saja lhoo untuk suara ngekeknya di luar perhitungan.

Adapun burung lovebird blorok termahal saat ini mungkin masih di sandang oleh burung di bawah ini. komposisi warna yang di miliki lumayan banyak, ada warna biru, ada warna putih , hijau , kuning dan hitamnya. dari sepengetahuan kami untuk mendapatkan kombinasi Lovebird blorok seperti di bawah ini butuh beberapa kali perkawinan. jadi anak blorok a di kawinkan anak blorok b yang memiliki warna berbeda.

Burung Lovebird Blorok Paling Mahal
Burung Lovebird Blorok Paling Mahal

Oh ya. untuk kesalahan harga lburung lovebird blorok yang tercantum mohon di maafkan ya. teman teman bisa tuliskan komentarnya harga lovebird blorok di kota teman teman. sebab pastinya setiap kota mempunyai harga yang bervariasi tergantung suplay peternak yang ada di kota tersebut. sekali lagi terima kasih sudah mampir di artikel kami kali ni. jika menurut teman teman bermanfaat silahkan bagikan.