Lovebird Batman : Ciri-Ciri Harga dan Foto

Posted on

Sobat, ternyata di dunia lovebird ini terdapat jenis superhero lho… ya namanya lovebird Batman. Hehehe bercanda ya sob, jadi lovebird ini kenapa diberi nama lovebird Batman? Jawabannya pasti akan sobat ketahui setelah melihat gambar atau foto dari lovebird ini. Jadi sobat akan menemukan jawabannya pada tengah artikel ini, jadi silahkan dibaca terus.

Nah memang dunia lovebird ini tidak akan ada habisnya ya, hampir beberap tahun akan ada jenis-jenis baru yang meramaikan pasar lovebird nusantara. Hal itu karena banyaknya peternak dan juga eksperimen dengan perkawinan silang antar jenis lovebird sehingga menghasilkan lovebird jenis baru yang memiliki ke unikan tersendiri. Salah satunya ya si Lovebird Batman ini.

[[ Baca Juga Keindahan Lovebird Albino beserta Cirinya ]]

Sobat pasti penasaran kan kenapa lovebird ini diberi nama tersebut? berikut jawaban untuk rasa penasaran sobat…..

Ciri-Ciri Lovebird Batman

Ciri-Ciri Lovebird Batman
Ciri-Ciri Lovebird Batman

Bagi yang tadi penasaran dengan foto lovebird batman ini, silahkan sobat lihat dibawah ini. Selain itu gambar dibawah ini juga merupakan jawaban atas pertanyaan sobat yang diatas tadi. Bagaimana, sudah terjawab kan??

Untuk mengetahui lebih dalam lagi jenis lovebird ini, berikut saya uraikan untuk sobat semua. Silahkan disimak…

Ciri-Ciri Lovebird Batman

#1. Paruh

Paruh Lovebird Batman
Paruh Lovebird Batman

Ciri yang pertama, sobat bisa melihat bagian paruhnya. Lovebird ini memiliki paruh berwarna kusam antara putih ke kuning dan bengkok seperti kebanyakan lovebird pada umumnya.

#2. Warna Bulu

Warna Bulu Lovebird Batman
Warna Bulu Lovebird Batman

Untuk warna bulu sendiri lovebird batman dominan berwarna hitam, memiliki warna putih pada bagian leher dan dada atau sering disebut ngalung putih. Selebihnya dominan berwarna hitam.

#3. Mata

Ciri Mata Lovebird Batman
Ciri Mata Lovebird Batman

Memiliki bentuk mata bulat dengan lingkaran mata berwarna putih yang sangat bertolak belakang dengan warna kepalanya. Hal tersebut menambah keunikan dari lovebird ini.

Jenis Lovebird Batman ini memang mencuri perhatian banyak orang, banyak orang ingin memilikinya untuk dijadikan jagoan lomba atau sekedar burung hias dirumah. Jumlahnya yang tidak banyak membuat banyak orang ingin memilikinya.

Sekedar info saja, jika ada suatu perlombaan atau even, jika terdapat 40 kontestan, paling hanya ada 1  LB Batman ini. Jadi memang pemiliknya tidak terlalu banyak untuk di Indonesia ini. Burung ini sangat cocok untuk sobat yang hobi mengoleksi burung langka.

Selanjutnya untuk masalah harga lovebird batman itu sendiri. Jadi untuk harga lovebird sebenarnya sudah pernah saya post pada artikel saya sebelumnya, disana malah lebih lengkap lagi tidak hanya jenis batman saja, melainkan jenis-jenis lovebird lain, jika sobat penasaran sobat klik saja tulisan berikut Harga Lovebird Terbaru.

Nah tapi jika sobat ingin tahu harga dari lovebird ini saja, saya akan membagikannya pada artikel ini juga. Untuk LB Batman anakan dibandrol dengan harga sekitar Rp.400.000 sedangkan untuk dewasa sekitar Rp.700.000.

Harga tersebut hanya perkiraan umum saja, harga bisa saja naik atau turun tergantung pada kondisi lovebird itu sendiri jadi sobat harus pandai-pandai memilih. Sekian artikel dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, terima kasih sudah berkunjung.